Kamis, 10 Maret 2011

Andrew Barisic Janji Cetak Banyak Gol untuk Persebaya 1927




Striker anyar Persebaya asal Australia, Andrew Barisic mengaku senang bisa bergabung dengan Persebaya 1927 dan berkompetisi di Indonesia. Striker berusia 24 tahun ini berharap bisa mencetak banyak gol bersama tim yang identik dengan warna hijau ini.

Barisic yang ditemui wartawan usai sesi berlatih, Rabu (9/3/2011) sore mengatakan, dirinya baru menyelesaikan kompetisi di A League bersama Gold Coast United. Sehingga kondisinya sudah siap bertanding lawan Atjeh United, Minggu (13/3/2011) mendatang.

"Sebagai striker, saya berharap setiap pertandingan bisa cetak gol. Saya berharap diberikan kesempatan untuk itu," ucap Barisic.

Barisic juga memuji Liga Indonesia sebagai kompetisi yang bagus dan ketat. Ia sangat berharap bisa bermain di setiap pertandingan Persebaya 1927. "Saya juga ingin membawa tim saya juara," tambah Barisic.

Berdasarkan informasi di internet, pemain kelahiran 22 Maret, 24 tahun silam ini memiliki tinggi badan 188 cm. Barisic memulai kariernya bersama Melbourne Knights musim 2005–2006. Usai itu ia bergabung dengan Arminia Hannover dan SV Schermbeck. Puas merantau, Barisic kembali ke Knights di musim 2007-2008. Sejak tahun 2009, ia membela Gold Coast United.

Pada pertandingan lawan Atjeh United nanti, Barisic bakal berhadapan dengan mantan punggawa Timnas Kamerun di Piala Dunia, Piere Njanka. "Saya tidak takut lawan siapapun. Saya siap lawan siapapun," tegasnya.


BERITA HARI INI :