Jumat, 11 Maret 2011

Persebaya 1927 Dekati Dua Perusahaan




logo persebaya 1927
CEO Persebaya 1927, Llano Mahardika akhirnya menjawab pertanyaan seputar masalah sponsor. Llano menjelaskan, pihaknya saat ini telah melakukan lobi ke beberapa perusahaan nasional.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, semenjak bergabung dengan Persebaya 1927, Oktober 2010 lalu, Llano belum bisa menghadirkan banyak inovasi. Termasuk masalah sponsor. Lihat saja, setiap pertandingan Persebaya, tidak ada logo sponsor di jersey 'ijo' Persebaya.

Hanya ada badge Liga Primer Indonesia (LPI) dan sponsor utama LPI, Coca Cola di bagian lengan kanan dan kiri. Selain itu, papan sponsor di pinggir lapangan juga didominasi sponsor LPI.

Menurut Llano, tidak benar jika pihaknya tidak melakukan usaha untuk menggaek sponsor bagi Persebaya 1927. "Sudah ada pendekatan dengan beberapa perusahaan," katanya singkat, Jumat (11/3/2011).

Mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia ini menambahkan, untuk mendapatkan sponsor di tengah kondisi sepakbola yang tengah kacau tidaklah mudah. Untuk itu, pendekatan ke perusahaan-perusahaan dilakukan secara perlahan.

"Ada dua perusahaan. Untuk kepastiannya, kita masih nunggu hasil Kongres PSSI," pungkas Llano.


BERITA HARI INI :