Jumat, 11 Maret 2011

Persebaya 1927 Tutup Kran Belanja Pemain




Hadirnya Andrew Barisic membuat hati pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso lega. Aji pun mengisyaratkan tidak akan melakukan penambahan pemain hingga putaran kedua nanti.

Sejak awal, lini depan memang menjadi masalah yang selalu dikeluhkan Aji. Kinerja manajemen yang lambat dalam mendatangkan pemain baru membuat Aji jengkel. Berulang kali ia meminta untuk mendatangkan striker handal, berulang kali pula ia harus menahan kecewa.

Tapi dengan hadirnya Barisic, Rabu (9/3/2011) kemarin lusa membuat Aji bisa bernafas lega. Di tengah situasi I Made Wirahadi yang cedera, dan penampilan kurang meyakinkan Nico Susanto, striker Australia berusia 24 tahun ini hadir sebagai opsi baru di tim.

Kedatangan Barisic membuat Aji tak lagi berpikir untuk mendatangkan pemain baru. Sebab kebutuhan utama sudah terisi. "Mungkin sudah close. Kalau ada penambahan pemain baru mungkin di putaran kedua nanti," ucap Aji.

Dengan bergabungnya Barisic, kuota pemaina sing di Persebaya 1927 genap empat orang. Sebelumnya, tim kebanggan Bonek ini mendatangkan tiga pemain, yakni John Tarkpor, Otavio Dutra dan Michael Cvetkovski. "Sebenarnya kita masih ada jatah satu pemain non Asia," lanjut Aji.

"Tapi kebutuhan utama kita kan di depan, karena sudah ada pemain baru, saya rasa tim ini sudah cukup," tambah eks pelatih Persisam ini.

Meski Aji sudah menyatakan menutup pintu perburuan pemain hingga putaran kedua nanti, hingga saat ini konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) dan pengelola Persebaya masih berusaha mendatangkan marquee player. Sayangnya hingga saat ini, kabar tersebut tidak jelas ujungnya


BERITA HARI INI :