Sabtu, 05 Maret 2011

Persebaya DU Dibantai PSMP 1 - 5




Tim PS Mojokerto Putra berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor telak 5-1 di Stadion Gajamada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (05/03/11) tadi sore. Dua gol disumbangkan Peter M Kyok, dua gol disumbangkan Harun Nur Rosyid, dan satu gol dari Kamil Syaifulloh dengan satu kartu merah.

Tim PS Mojokerto Putra unggul lebih ddulu dibanding Persebaya Surabaya, di menit ke 30 lewat gol Peter M Kyok. Selang 10 menit, Peter M Kyok menjadi algojo berkat kesalahan pemain belakang Persebaya Surabaya dan kembali menyumbangkan gol bagi klub kebanggaan masyakarat Kabupaten Mojokerto ini. Dua gol PS Mojokerto Putra menutup pertandingan babak pertama yang dipimpin wasit Hadi Susoro dari Semarang ini.

Memasuki babak kedua, tim berjuluk The Lasmojo ini kembali menambahkan golnya melalui tendangan Harun Nur Rosyid di menit ke 50. Tak lama berselang, Harun Nur Rosyid kembali memanfaatkan bola dan berhasil membuat Persebaya Surabaya kelabakan. Skor 4-0 pun dikantongi PS Mojokerto Putra.

Ketinggalan 4-0, Tim Persebaya Surabay justru harus kehilangan salah satu pemainnya karena pelanggaran yang dilakukan. Pemain dengan nomor punggung 16, Agusmanto diganjar wasit dengan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Dadan Kuncahyo.

Berkuranganya pemain Persebaya Surabaya dimanfaatkan para pemain PS Mojokerto Putra dengan menambah lagi golnya di menit ke 80. Gol ini berkat tendangan dari Kamil Syaifulloh. Bermain dengan 10 orang pemain, tak menyurutkan tempo permainan anak-anak asuhan Suwandi HS ini.

Memasuki akhir babak kedua, Persebaya Surabaya mampu membuahkan gol di menit ke 88 berkat tendangan kaki Camara. Gol Persebaya Surabaya menutup babak kedua. Wasit meniup peluit panjang dengan skor akhir 5-1 untuk PS Mojokerto Putra.


BERITA HARI INI :